Kamis, 08 Januari 2015

Obat Sipilis Yang Bagus

Obat Sipilis Yang Bagus >> Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Bakteri ini masuk kedalam tubuh melalui selaput lender (vagina atau mulut) atau melalui kulit. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar keseluruh tubuh melalui darah. sifilis juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan dan janin bisa berakibat cacat bawaan. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.

Pengobatan Sifilis

Obat Sipilis Untuk Pria >> Penyakit sifilis yang dibiarkan saja bisa menjadi buah simalakama. Dalam beberapa kasus, virus sifilis yang tidak segera diobati bisa berkembang menjadi virus HIV AIDS yang MEMATIKAN!! Sebelum semuanya terlambat silakan hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan obat.

Tahapan Sifilis

Fase primer, di mana timbul luka pada area yang terinfeksi – misalnya, penis. Anda bisa saja hanya menemukan 1 luka, tapi juga bisa terbentuk beberapa luka sekaligus di area tersebut. Anda biasanya belum merasakan nyeri. Tak adanya rasa nyeri inilah yang seringkali membuat fase primer ini terabaikan. Luka tersebut memang tak menimbulkan nyeri atau mengeluarkan darah. Tapi, jika Anda garuk, ia akan mengeluarkan cairan yang dapat menular ketika terkena pada pasangan. Dalam waktu 3-12 minggu, luka biasanya akan sembuh dan Anda akan terlihat baik-baik lagi. Itulah sebabnya. pada fase ini banyak orang yang tak menyadari bahwa dirinya terkena sifilis.

Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Fase sekunder, yang berlangsung pada minggu ke 6-12 setelah terinfeksi. Biasanya akan muncul ruam pada kulit. Tak ada batasan waktu mengenai berlangsungnya ruam –Anda bisa saja mengalaminya selama beberapa minggu atau beberapa bulan. Pada fase ini, juga akan mulai muncul luka di mulut, timbul peradangan pada ginjal, hati, bahkan peradangan pada selaput otak –meskipun kasus ini sangat jarang.

Fase laten, di mana Anda ‘seolah-olah’ sudah sembuh dari fase sekunder. Tak ada gejala yang terlihat sama sekali dan dapat berlangsung selama bertahun-tahun.

Fase tersier, yaitu di mana Anda tak lagi dapat menularkan penyakit. Namun, pada fase ini, Anda dapat mengalami gagal jantung, aneurisme aorta, dan neurosifilis – sifilis yang menyerang sistem saraf.

Cara Menghindari Penyakit Sipilis Pada Pria dan Wanita

Dengan menghindari hal tersebut, maka kita bisa mencegah penyakit sipilis. Tapi pada wanita yang menderita penyakit sipilis, disarankan untuk segera mengobatinya dengan Obat Sipilis Untuk Wanita yang alami dan sangat berkhasiat. Obat Sipilis Yang Bagus tersebut sudah dijamin keasliannya bahkan sudah terdaftar izin kesehatan. Hingga anda tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi obat sipilis untuk wanita yang bisa menyembuhkan penyakit sipilis anda hingga tuntas. Yang penting anda tetap menjaga kebersihan organ intim dan setia hanya pada satu pasangan seksual saja untuk menghindari penyakit sipilis tersebut terjadi lagi.

Obat Sipilis Yang Bagus

Obat Sipilis Yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Calon Sarjana